Jul 11, 2012

WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?

Selamat siang, hey!!! mahluk bumi hehe, gue nulis nya siang jadi selamat siang...
salam pembuka yang ga jelas gue tau, mau di perjelas takut kelamaan mendingan ga usah.
anyway, selama liburan ini gue ga ada kerjaan, paling makan, nongkrong di dunia maya, tiduran, maen game, ya emang sangat ga sehat..
gue mulai kangen makanan kantin, jajanan nya di sekolah, susana nya di sekolah, duduk bareng temen sebangku, main kartu di kelas *eh?
yg terakhir ga perlu di ekspose kek nya, hehe masa-masa itu sulit untuk di lupakan you know right..

sebagai seorang pria gue harus bisa menjalani hidup gue ini, (makin lama makin ua bacot gue)
haha.. loe pernah ga punya orang yang loe suka?
sedikit curcol aja nih.. gue sebenernya ga bisa apa-apa gitu..
tapi geregetan men.. gue tuh udah lama juga sih naksir..
aahh!! ganti topik.

hari ini masih hari kamis, besok jum'at lusa sabtu dan seterus nya seperti hari biasanya 'You don't say!'

walaupun jarang ada yang baca blog gue, tapi gpp disini lah gue bisa ngebacot sepuas hati gue, perasaan gue aalami.. loe juga bisa follow gue di @leontiuz..
loe mention gue terus bilang tau twitter gue dari blog gue, gue kasih hadiah loe..

okay anyway, gue masih takut bingung campur aduk deh, kalo ga di aduk ga rata dong?

WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?,WHY?

oke emang ga jelas barusan, tiba" keluar tulisan WHY?, biar nyambung aja kayak judulnya..
masih random banget gue selama liburan ini, see you next post!

No comments:

Post a Comment