Oct 10, 2012

bacotan orang tua hahaha!

jreng!!!! jreeng!!!
ya gitu lah suara kucing nangis. ????????
oke ga usah loe pikirin apa maksud gue barusan..
Yeeey!!! besok hari terakhir praktek *ngelap ingus*
minggu depan UTS -_________-
ga kerasa, udah hampir 2 bulan lah gue di Bali, 2 bulan apa lebih gue ga tau deh..
yang penting udah lama deh pokok nya, tapi belom lama-lama juga sih..
aaah!! bodo amat lah jadi ribet sendiri gue..

anyway, gue baru nyadar ini udah Oktober, bentar lagi November, itu artinya bentar lagi gue 19th..
kok ngerasa tua ye..
yang berlalu udahlah biarin berlalu, buat pelajaran di hari yang akan datang, yang jelek" jangan di ulangin, yang bagus" di pertahankan kalo bisa di tingkatkan,
"tuh kan mulai tua omongan gue"

okay, gue tau mungkin gue di ajarin hidup mandiri, ini itu harus mikir sendiri, tapi gue emeng butuh orang yang bisa ngertiin gue, yang mau nerima kekurangan gue, bukan karena kelebihan gue..
bisa nerima gue dalam keadaan apa pun.. intinya gue butuh orang yang bisa jadi motivasi gue kedepannya. 
"makin tua nih omongan gue"

ya, sedikit demi sedikit gue belajar memahami berbagai karakter orang..
gue belajar, ngontrol diri sendiri..

see yaa next post :)

No comments:

Post a Comment