Oct 23, 2012

Random (again)

Hey!! wassusuppp!!
udah berapa hari ga ngepost?
lupa gue..
anyway, ga tau kenapa gue ngerasa hal yg aneh aja..
hidup terus jalan, maslah pun pasti ada aja yang dateng..
tinggal gimana aja kita ngehadepin, gimana kita jalanin nya :)

kadang kita emang perlu seseorang yang bisa ngertiin kita, kadang kita juga punya rasa orang yang bisa ngertiin kita itu gak terlibat terlalu dalam dari masalah yang kita punya..
setuju gak? udah deh setuju aja..

makin hari bacotan gue di blog makin tua..
well then, badan gue 2 hari ini lagi ga fit, kayaknya sih gejala flu..
abis nya di kampus banyak banget yang sakit -____-
paling benci gue yang nama nya batuk pilek..
gue lebih suka Tango vanilla beneran.. *apa hubungannya?
emang ga ada sih.. hehehe *garuk" Jidat
eh ga tau kenapa pas praktek tadi leher gue sakit mendadak *horor nih*
seriusan.. sampe sekarang ini masih sakit, kalo salah tidur harusnya dari tadi pagi dong -___-

well ya, gue masih Random banget nih.
kadang gue ga suka sama orang yang manis di depan tpi di belakang busuk nya minta ampun..
sebenernya gue juga nyadar diri lah ya, iya sih dulu dan beberapa hari ini gue sering ngerepotin, gue jadi gimana ya.. seenggak nya gue udah bilang sorry, gue ga mau sampe" kalian ngerubah sikap gitu..
ga perlu lah, mendingan langsung ngomong aja depan muka gue dari pada nyebar" dengan alasan yang ga pasti jadi bahan omongan yang ga jelas mendingan langsung aja ke gue omongin, kenapa-kenapa nya, jadinya kan biar loe enak gue juga enak, sebenrnya klo gini bawaannya gua jadi ga jelas banget..
dari pada mengira" mendingan memastikan, iya ga?
gue nyantai kok orang nya, tapi Tau batesan lah ya, bisa jaga perasaan juga..
ya gitu aja sih :)

well yaa, segitu dulu aja post gue kali ini..
see yaa!!


No comments:

Post a Comment