Feb 8, 2012

Iklan Gaul

ngomongin tentang iklan gue jadi inget iklan Mie S*dap, yang mana di situ ada dialog antara laba-laba bicara dengan kuda liar yang sekarat, ya bener banget gue juga ga tau apa maksudnya!
oke anyway,di  iklan itu ada dialog antara anak kecil dengan seorang ibu, anak nya itu abis pulang sekolah, terjadi perckapan seperti ini:
A=anak
N=nenek

A : nek ayam-ayam ku mana?!!
*dengan muka sok mesum nenek jawab*
N : sudah makan dulu sana ada mi sedap tuh!
A: ayam-ayam ku? aaaaarrgg mana ayam ku?? mana??!!!

sebener nya yang bikin gue lucu tuh logat nenek nya itu ngomong, sampe-sampe gue bikin dubbingan sama temen gue contoh nya :

A: ayam-ayam ku mana?!
*dengan muka sok alay nenek jawab*
N: di hati ku!!
A : aaah!! nenek alay!!
nenek pun beli tali tambang di pasar sebelah...
apa? buat apa?..
gue juga ga tau ngapain tuh nenek beli tali tambang..

ngomongin iklan-iklan yang ada di negara kita ini rata-rata ga masuk akal semua..
loe bayangin iklan pasta gigi yang mana lokasinya seperti di sebuah asrama,
jadi ada salah satu penghuni keluar lalu sikat gigi, dan tiba" dia lari ke depan pintu di sana ada yang udah siap seorang bapak-bapak tua bawa pentungan, setelah si penyikat gigi tadi sampe depan pintu, dia buka gigi nya lebar-lebar digetok gigi nya, dan aneh nya tuh bunyinya kayak lonceng, dan semua anak asrama pun bangun untuk mandi, loe bisa bayangin kalo si penyikat gigi tadi udah ompong, jangan-jangan gusinya yang di getok ya nanti?... emang aneh-aneh iklan di Indonesia..

ada lagi iklan P*psodent, di iklan itu ada 2 butiran yg di olesi oleh odol tersebut dan yang satunya ga di olesi, dan di tiban sama besi yg berat nya 25kg, loe bisa bayangin setiap orang getes gigi nya dengan cara di tibanin besi kayak gitu, emangnya gigi itu buat di tiban"nin barang kayak gituan?
nggak kan? terus knpa harus gitu iklan nya? haduhh...-________-

ada lagi iklan yang bikin gue ga kedip, yaitu iklan Tori-tori, setiap kali gue liat iklan itu, berharap cewe yang jalan dari belakang ke depan sambil mengepakan selangkangan, gue selalu berharap itu celananya  melorot kan pasti rezeki banget!

iklan A*SIS juga selama gue liat iklan itu, ga pernah ada yang bener tuh  iklan provider yang gaul bagi anak-anak yang doyan di gauli, haaaa, ngomongin soal iklan, kalo loe pernah liat yang lebih anehberarti loe yang FREAK! udah tau iklan aneh kenapa loe liat!

No comments:

Post a Comment