Feb 14, 2012

The end of ujian praktek

Horaaay!!!! Ujjian praktek Monolog Selesai juga akhir nya yaay!!
rasa nya pengen terbang ke awan naik cacing yang punya ketek!
yeahn, akhirnya... rasanya free walaupun belom 100%, masih ada ujian sekolah
masih deg-deg'an nih..

tapi rintangan pertama sudah terlewati, ujian praktek selesai..
gue tadi drama monolog cerita tentang korupsi..
tapi yang nyeritain agak plin plan, hahaha...
ga ngertikan gue ketawa knapa?
ya gue juga ga tau..

besok kembali seperti rutinitas biasa yang mana gue pulang jan 4sore karena ada less..
oke hari ini lumayan cape gue, sampe kos tidur, sambil autis di depan BB..
lumayan banyak notif yang masuk..

ooh iya buat loe yang punya Pacar, Happy Valentine Day yaah :D
guebagi coklatnya dong BAGII!!!! *maksa*
jangan pelit jadi orang, kuburannya jadi coklat nanti *eh?*

tadi 2 jam matematika kosong, ngerjain tugas, nambah lagi deh nih tugas..
pokok nya yang  nggak bagi" coklat ke gue, pacarnya buat gue! *eh?*
haha Becanda looh Bro,Sist,Om,Tante,Nek,Kek....

Setiap Valentine gue belom pernah beli coklat terus gue kasih sama orang yang gue Suka,
ya mungkin belom saatnya aja haha...
eh..
kok..

gue,..

jadi galau?..
gimana nih?
aaahhh TIDAK!!! *MakanKursi*
Tolong!! uahauhuahauhauhuahaa..
oke gue mulai ga jelas gue juga ga tau kenapa...

No comments:

Post a Comment