Feb 17, 2012

capee..

Hey kadal" beringas!
gue cape nih, *TerusKenapa?*
ya gpp cuman sharing aja..

film bahasa jawa gue Berjudul Bawang bombai dan Bawang Goreng
dimana gue jadi pangeran yang terbang pake "burung ku" sendiri, Can you imagine that?!!
okay, anyway kalo cape biasa nya gue ke tempat dukun beranak minta di kerokin walaupun hasilnya gue mencret" selama gue di kerokin..

hari ini gue agak na'as ga tau kenapa tadi kehujanan, otomatis hati ku basah *hihihihihihi*
hoooek...*ngelapMulut*

semakin hari cuaca semakin aneh, apa cuaca di indonesia lagi labil ya?
ga tau kenapa tadi tiba-tiba hujan, terus eeh panasss..
menurtu gue cuacanya lagi galau..

gue kadang-kadang suka aneh sama orang yang seriiiiiiiiing banget galau,
gue ga tau apa dia galau gara" apa, mungkin pengen di galauin kali ck..

kalo gue liat buku rasanya niat belajar gue tinggi banget, then setelah gue buka buku nya
tiba-tiba..... jengjeng jeng jeng *musikdanngdut*
tiba-tiba mata gue jadi 1 watt, ga tau kenapa kalo gue paksain melek takut putus, tapi kalo gue tutup lagi bukunya eeh mata gue seger kayak abis disampoin hell yeaah!!

well then gue masih cape *yawn*

No comments:

Post a Comment