Feb 14, 2012

Selamat pagi

Hari ini gue bangun pagi dengan sukses, haha..
mandinya ntaran aja nunggu magrib,
ga tau kenapa kok kalo manndi pagi-pagi banget rasanya a enak, mendingan ntaran aja pas mau brangkat sekolah..

Oke hari ini gue ada tugas sejarah belom selesai juga damn!
mau alesan apa lagi, bilang kalo buku gue di ambil sama elang yang ada di indosiar gitu?
ada juga di gebukin gue sama guru gue, oke gue harus tenang, *MukaMesum*

pura-pura sakit aja ke UKS?
ah cara nenek gue pas masih TK tuh jadi udah ga jaman lagi pake gituan..
apa pura" lupa kalo ada tugas?
yah itu cara kakek gue kalo lagi naksir cewe.. LHO?

Semalem sangkin asik nya main PES 2012, sampe gue ketiduran, tapi bukan di tiduri, inget!

kayaknya jam udah jam 7 kurang 2 menit nih, mandi aaah..
lalalalaaalala..

No comments:

Post a Comment