Feb 7, 2012

Hellooo


Ya, ketemu lagi sama gue, Leontiuz si imut dari gua boneka barbie, yang ga suka bisa muntah kami sediakan beberapa ember di  belakang kamar mandi, anyway ngomongin soal sekolah, gue paling galau kalo malem-malem gini ,ikirin besok sekolah pulang jam setengah 2 + ada less sampe jam 4, emang agak sedikit tersiksa, tapi ga papa lah demi masa depan yang indah iya nggak? Ga usah di jawab gue tau kok jawabannya satai aja kali, kayak ama siapa aja sih yaelah udah seloww aja... anyway ngomongin less gue paling ngantuk pas less MATEMATIKA ya, dari namanya aja udah mematikan gitu, baru denger kata matematika aja gue udah tidur pulas selama 4 jam  #eh? Kata tante gue namanya Chana yang lulusan IPA di BOPKRI 1 Yogyakarta ini, matematika itu harus di pelajarin setiap hari, jadi intinya tante gue pengen gue ngantuk setiap hari yeeeaayy!!....., NO!! Bukan itu maksud dia, maksud Chana ini matematika harus di pelajarin setiap hari agar ga lupa,* gmn mau lupa tau aja juga nggak* ya tapi emang ada benernya juga nih, gue coba belajar matematika setiap hari, hari pertama semangat, hari kedua di sambi nonton tv, hari ketiga matematika yang nonton gue *guenya tidur*. Setelah gue coba berbagai cara untuk mencintai matematika gue gagal dan selama gue nulis tentang matematika ini gue merem sangkin ngantuknya. #eh? Ganti topik aja deh, pernah gue lagi ga ada kerjaan gue pengen shopping di distro yang ada di kota tercinta gue ini dari SEEPHYLLIZ,CROWD,STARCROSS DLL. Awalnya cuman pengen nyobain baju yang menurut gue bagus di kamar ganti, terus gue foto pas pake baju itu, gue jadiin DP di BBM gue deh, kan dikiranya itu baju gue *senyum jahat*, tapi rencana gue gagal gara-gara ada penjaga nya cewe cantik namanya sukinah!!, halah! Bukan itu namanya, gue ga tau siapa namanya dia manggil gue “KAK” sejak kapan dia jadi adek gue ya? Gue langsung aja BBM nyokap gue MAAMMIII!! Aah nggak!! Gue ga nge-BBM Nyokap, dengan gigi yang di pagerin kayak taneman  dengan suara nya dia memanggil gue “ada yang bisa saya bantu kak?” gue pengen jawab siapa lo? Kenal sama gue?” tapi gue ga brani soalnya takut dia sakit hati terus bunuh diri, kan repot tuh urusannya, akhirnya gue memutuskan nanya baju yang ukurannya L, gak lama dia ambil dari gudang, terus di kasih ke gue, gue bilang makasih terus pura-pura jalan keluar toko itu nyalain motor kaburr!!!!!!!!!!!!!!!
Eh nggak bukan gitu, gue coba bajunya di kamar ganti dan ternyata bajunya jelek! Kalo yang make sih cakep *benerin kera* setelah gue coba , gue keluar dari kamar ganti dengan muka yang merasa puas dengan baju itu, karna ga enak udah nyoba bajunya gue dengan terpaksa gue beli tuh baju, rasa nya pengen gue bakar tuh toko, tapi yaudahlah seperti pepatah mengakatan ‘nasi sudah menjadi susu’ ya mau apa lagi..
Kok gue ngantuk ya, knpa ya? Ada yang tau kenapa? Nggak ada? Yaudh deh besok gue kedokter aja knpa kok gue sering banget ngantuk..... byee!!

No comments:

Post a Comment