Feb 7, 2012

insomnia TIDAK!!!

ga tau kenapa malem ini gue susah tidur, rasa nya pengen Minum terus, *terus apa hubungannya sama tidur?* ya jelas ga ada hubungannya lah, pake acara ditanya segala -_____-
oke, buat loe yang udah sudi merelakan waktu anda untuk baca blog gue, gue ucapkan banyak terima kasih semoga gak nyesel dunia akhirat *loh?*..

anyway, ga tau kenapa gue kok sering banget yang namanya susah tidur apa udah langganan paket perbulan ya susah tidur 1 bulan 50.000 tapi gue ga ngerasa bayar, ah tapi yaudah lah ga usah di pikirin.

buat loe yang mau denger lagu band gue sendiri nih link nya http://www.mediafire.com/?fvh7gd4q7jytj7p download ya baru comment, lagu nya ga perfect sih, karena baru rekaman lagu ini ya cuman bisa satu ini yang kita bangga"in, haha tapi sebenernya kita punya banyak lagu kok, mau tau nama band gue? *muka mesum*
makanya download!! :)

buat loe yang suka buka twitter follow gue ya di @Leontiuz mention gue aja kalo minta di follback,
any way ngomongin jejaring social, banyak banget yang pake nick name sepanjang kereta terbang yang ada di dasar laut *gaya superman*, gue juga sempet denger orang ALAY itu adalah suatu proses menuju dewasa. percaya ga percaya sih, biar pasti taunya mendingan loe telpon mak erot aja, nomer telepon  nya ada kok di koran" gitu buaaanyaaak...

Haduh kayaknya segitu dulu ya, kok tiba" gue ngantuk ya... zzzzzzZZZZZZZZZZzzzZZzzZZzz..*purapura tidur*

No comments:

Post a Comment