Feb 8, 2012

cape!! pijetin dong!!

yeah!! harini gue capee banget!!! tau gak kenapa? mau tau?y yakin?
yaudah gue kasih tau,
gue brangkat sekolah jam 6.30, pulang jam 16.00 bayangin!!!
cepet bayangin gue tungguin dah...
..............
..........................
....................................
.......................
............
...
..

udah? ha?
oke kalo udah hampir 12 jam gue di sekolahan, abis pulang les gue langsung caw latihan Band, dengan Band tercinta gue muaaaaachh @BFNEofficial sampe jam 21.30 itu udah di tambah ngumpul" anak band....
walaupun badan pegel" gini yang penting asik deeh huahauhauahuahauhau -_____________-
anyway, loe kalo cape biasanya ngapain? tiduran? duduk sambil ngelamun, apa beli tali tambang? *buat apaan ali tambang?* siapa tau bunuh diri kan kepake tuh tali tambang.. aahhaahaa,
oke balik lagi ke topik, gue sebenernya pengen tidur, tapi kasian sama loe" pada yang nungguin cerita terbaru dari gue *muka mesum*, ngomongin soal perut, ga tau kenapa perut gue sekarang membesar seperti buah dari sari kacang ijo! *halah!!*
oke ga ada hubungan nya sama kacang ijo sebenernya haha...
yang mau jadi tukang pijet silahkan hubungin gue, gue rela deh di pijetin..
eh coba liat di belakang loe ada apaan itu!!!!
pokoknya gue hari ini CAPEK!! PEGEL!! jadi yang berbaik hati mau mijetin gue ya sini.. yang mau aja sih yang ga mau gue paksa harus mau!

No comments:

Post a Comment