Feb 12, 2012

The Best Of The Best

Hari ini udah minggu malem and besok Mo-ster-day!! yeah!! semangat!!
loe semua juga harus semangat ya :D
kenapa gue selalu deg-degan ya kalo mikirin UN sumpah takut gue..
semoga Tuhan memberkati kita selalu AMIN.. 

bulan-bulan ini gue dan teman" kelas tercinta ini di sibukan dengan tugas-tugas..
yah namanya kelas XII ya terima aja demi kebebasan setelah itu :)
buat keluarga kecil gue :
  1. Adam .P.A
  2. Ade Yana F
  3. Aprilia 
  4. Christina P. Siwi
  5. EKA
  6. Endang
  7. Fajar
  8. Febtia
  9. Holly .A
  10. Iriano Dimas .S
  11. Leo Gelvin
  12. Leontius CA
  13. Mahardika
  14. Maria Yoan
  15. Meidita 
  16. P. Illa .A
  17. Rafael S.
  18. stefanny
  19. desventy
sorry ada yang ga apal gue nama panjang nya..
Mungkin tinggal ngitung hari aja kita bisa gila-gilaan di kelas, walaupun ada beberapa yang udah pindah tapi loe tetep pernah gue kenal kok.. pasti bakalan kangen yang mana kita ketawa gara-gara hal nya mungkin nggak jelas :)) 
walaupun kadang" ada masalah yang bikin suasana ga enak, gue harap itu jadi kenangan ya :)
kalo udah pada tua jangan pada lupa sama gue yaa, hahaha..
loe semua THE BEST OF THE BEST deh pokok nya ;), setiap harinya gue ngabisin waktu sama loe semua..
kadang kalo gue becanda suka nyinggung jangan di anggep serius gue cuman becanda kok beneran, ga ada maksud melecehkan cuman buat lucu-lucuan aja, gue harap loe pada ngerti ya hehee :))

tinggal beberapa hari lagi kita meninggalkan bangku sekolah AMIN :)

buat kenangan yang paling indah sebelum kita Pisah okay? :D

3 comments:

  1. wah tu yg keluar juga di inget ya......
    hasyek........
    bosen ra bosen harus bareng terus brooo.......

    ReplyDelete