Feb 29, 2012

Just..

Hell Yaeh!! eh salah..
Hell Yeah!!!

ga tau kenapa akhir" ini badan gue kena penyakit yang agak ga jelas..
keluar dahak dari idung *ini serius bukan candaan*
ga tau kenapa mungkin mau batuk tapi ga jadi kali yee..

ganti topik, penyakit gue jangan di bahas nanti ngambek..

barusan tugas sudah hampir selesai, walaupun seidit telat ngumpulinnya
dengan sedikit bantuan dari temen kos gue ngedit tugas makalh gue, yang berasal dari timika Papua!!!
yaaaaaay!!

oke buat loe yang punya Tumblr bisa follow gue juga di leontiuz.tumblr.com
well then, di tumblr gue sering nya sharing foto, ada juga sih cerita, tapi jarang..

oke, ga tau kenapa belakangan ini gue ngerasa agak aneh aja, ga tau kenapa..
kadang gue kepikiran ujian-ujian yang sebentar lagi gue tempuh *ciieeellaaaahh...
sedangkan masih ada beberapa materi yang belum gue kuasain -_______-

Kebersamaan, guyonan yang ga jelas, lucu-lucuan..
semua bakalan bikin gue kangen..
apa lagi temen-temen kos gue, yang se-kost maupun nggak se-kost..
kita merantau ke kota orang demi menuntut ilmu..
menghabiskan waktu jauh dari orang tua..
seenggak nya juga melatih kita hidup mandiri..
dan bisa berjalan di dunia ini meskipun tanpa orang tua mendampingi setiap hari, seenggak nya kita bisa bawa diri itu aja cukup....

yang terjadi kemarin dan hari ini akan jadi kenangan di masa depan *Gila omongan gue tua banget!*

see you!!



No comments:

Post a Comment