Mar 1, 2012

life..


ga semua di dunia ni bisa berjalan dengan mulus-mulus aja, kalo tanpa usaha ga akan ada kata berhasil..
akhir-akhir ini gue  kena penyakit ga jelas ga tau dah kenapa,
Tugas-tugas gue untuk sementara udah selesai, ga tau bakalan nambah lagi apa ngga..
pasrah aja, yang penting ngerjain.

masa-masa sekolah gue tinggal beberapa minggu lagi, gue bakalan kangen sama temen-temen kelas, gue harap, gue dan semua temen-temen gue LULUS 100% dengan nilainya memuaskan sekali! AMIN.
gue minta doanya aja ya..

anyway, masalah itu pasti ada saatnya dateng, pasti juga ada jalan keluarnya ya kan? walaupu kadang masalah bikin kita lemah, tapi jangan nyerah..
hidup cuman sekali, dan gue bisa ketemu kalian semua cuman di dunia ini..
kita punya planning masing-masing buat hidup kita, ayo semangat aja..
terus berusaha buat yang terbaik..
jangan lupa juga berdoa..

gue ga tau kenapa omongan ngue jadi sok bijak gini..
kayaknya obatnya bereaksi nih hahaa..

well then, "do the best for the best of the best"

No comments:

Post a Comment