Mar 2, 2012

learn from the other..

Hai,
hari ini gue mau cerita tentang apa yang udah gue liat, sore ini gue nonton acara TV
yang mana ceritanya mereka hidup pas-pas an, serba kurang..
yang paling buat gue ga habis pikir tuh pas anaknya minta makan, ibunya cuman punya nasi sama garem.. 
almost everyday she give her son food rice with salt,
can you imagine that?
seriously I have no idea with that thing..

oke, mungkin kita emang harus sering-sering bersyukur dan "ber-amal"
seenggak nya kita bisa belajar dari itu.

stop mengeluh, merasa kurang beruntung..

di sana masih banyak orang-orang yang kurang beruntung, terlahir dengan anggota badan lengkap, bersyukurlah kawan..

oke akhir" ini omongoan gue tua banget!
bukannya sok bijak, tapi emang kadang-kadang gue kurang bersyukur dalam segala hal..
Forgive me...

okay see yaa..

No comments:

Post a Comment