Mar 10, 2012

Refreshing

Sunday!!
Hell Yeah!
menjelang UAS ini gue dan temen-temen mengadakan ritual alias refresing, ke pantai pasir putih..
perjalanan nya sumpah lama beeeuuudd (banget), sempet BT juga nih di jalan, pantat panas, badan pegel..
tapi asik sih..
gue pengen ke Indosiar rencananya kemaren
siapa tau ada naga yang bisa gue naikin biar cepet sampe...
tapi gue urungkan niat gue..

pas gue dan ternak-ternak gue sampe, eh temen-temen. bukan ternak..
gue memutuskan untuk makan, makanan segala usia yaitu Noodle!!
lama-lama muka gue kayak noodle kalo hampir tiap hari makan itu terus..
well then, gue dan temen" mandi di pantai, asik juga sih rame, apalagi pas kita nerjang ombak
, seru abis deh. haha...
cuaca sih panaaaaaaaas beeeeuuudd (banget), tapi gak mengurungkan niat gue dan temen" bermain air, agak lama kita mainan air di pantai pasir putih, sampe akhirnya jam 4 kita prepare balik ke kost,
waktu kita abis ganti baju, kita pake Toilet yang mana ga layak banget di sebut Toilet..
kita sambil minum-minum es teh, tiba-tiba ibu warung nya bilang "Dek nanti bayar 2 ribu yang mandi di Toilet tadi ya", gue bales "saya ga mandi bu, cuman ganti baju", "ya tetep aja bayar" kata ibunya dengan nada agak nyolot.. salah satu temen gue bilang, " bue air nya coklat!", "masa sih?" jawab ibu nya pura" bego.. smabil dia jalan ke arah suatu kubangan air yang mana kumuh banget.. temen gue nanya lagi " bu airnya dari situ ya?", "iya" jawab ibu polos, "emang itu air apaan bu" temen gua nanya lagi, "ya mata air" jawab ibu... *Untung gue ga mandi pake air itu* dalem hati...

Banyak cerita yang ibu" itu ceritain, ga ada cerita dia yang gue percaya sama sekali..
tanpa basa-basi lebih lama kita naik ke motor, langsung pulang..
di jalanan sempet hujan jadi berenti beberapa kali.
gue dan temen" kahirnya setuju untuk malam mingguan di alun-alun Kebumen, bermodal snack yang beli di grosiran dan beer bintang (zero)
biar kelihatan sedikit seperti anak gahhoooolll!
haha.. akhirnya kita duduk" di alun-alun.. foto-foto, ngobrol...
ga lama tiba" gerimis.. aaaaa..... akhirnya kita setuju untuk ujan-ujanan balik ke kost,
perjalanan pulang banyak ke jadian aneh, contoh : lampu motor temen gue copot! gila Freak banget tuh motornya, hahaa..

setelah lama kita di jalanan akhir nya kita sampe di kost...
uuuuuuuuuuuuu yeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!
hari yang melelah kan, tapi seru juga, refreshing kita kali ini sebelum menghadapi UAS, TUC, UAN..

Well then, gue masih cape banget..
See yaaa :)


No comments:

Post a Comment