Feb 9, 2012

Cerita Gaul Tapi Cupu #CGTP

simak nih cerita gue!!!

Pada suatu hari ada anak yang bernama "Yusak" dia sangat pinter dalam bidang matematika, *gue aja kalah sama dia*, nah pas di kelas dia di tanya sama pak guru, oh iya yusak ini duduk di bangku kelas 3 SD,
pak guru tanya " sak, kamu jika bapak beri uang lima 5000 terus di tambah uang ibu kamu 3000, jadi total uang kamu berapa? Yusak jawab "ya uang saya tetep 3000 pak" pak guru heran "kok 3000?" dengan muka yang mirip babi buta telanjang bulat sambil makan kayu bakar Yusak jawab "iya, soalnya uang yang dari bapak ga mau saya ambil, soalnya ibu saya bukan selingkuhan pak guru, ngapain bapak ngasih uang saya? mau baik-baikin saya? supaya bisa deket dengan ibu saya? gitu? apa lagi cuman 5000 maaf pak ga bisa!!" *gila lo anak kelas 3SD udah tau begituan!!* oke lanjut..
pak guru pun beli nasi goreng di kantin, argghh!! ga ada hubungan nya sama nasi goreng di kantin, oke pak guru dengan muka yang chubby sedikit bau nya mirip badak diare, bilang "yaampun Yusak, kok kamu bilang nya gtu?, bapak ga ada maksud gtu kok "yusak mencela" jadi bapak mau deketin Bapak saya? gtu?" *pak guru pergi ke toko besi beli gergaji besi buat motong kepala yusak* nggak bukan gitu!
pak guru pun GALAU gara" yusak bilang gitu..
teeeettt,,.....teett.... teeeettt... *bell sekolah bunyi ceritanya*
yusak berkemas-kemas untuk pulang, selama perjalanan pulang yusak mampir untuk membeli es teh rasa lemon di peres pake buah nangka *lho?* pas beli es tersebut yusak ketemu seekor bule, eh seorang bule bukan seekor, bulenya tanya ke yusak..

B=bule
Y=yusak

B : hey whats your name?
Y : Yusak sir..
B : WHAT? 
*si bule salah paham di kiranya si bule tuh Yusak bilang YOU SUCK!*
dengan muka jengkel si bule tersebut terbang pake elang balik ke negara asalnya, nggak!! nggak!!
setau gue bule kagak se-alay gitu...
si bule pun kesal dengan Yusak, akhirnya bule itu pergi meninggalkan Yusak, Yusak pun menangis dan meminta uang kepada bule tersebut, nggak!!! yusak pun bingung kenapa kok bulenya marah.

Sesampainya Yusak di rumah, dia nanya sama ibunya, bu, tadi kenapa ya kok aku mencret rasanya kayak susu kambing homo? *LHO?!!!*
sesampainya yusak di rumah dia bertanya kepada ayah nya..

A=ayah
Y=yusak


Y : yah, kenapa ya kok aku tadi ngajak ngomong bule tapi bulenya marah?
A : lagian ngapain kamu ngomong sama bule? sok banget kamu! MASUK KAMAR SEKARANG!!
*gue gak bisa bayangin kalo bokap gue kayak gtu*
nggak ayah nya Yusak ga bilang gitu..
ayah Yusak berkata..
A : mungkin dia ga tau bahasa kamu mungkin, ayah aja ga tau kamu dr tadi ngomonga apa *LHO?!!*
Y : ooh gitu ya yah..
*dengan muka polos Yusak memukul muka ayah menggunakan panci*
akhirnya yusak masuk kamar, ga lama di kamar yusak di panggil oleh yang Maha Kuasa...

The End


seru kan ceritanya? ngga? masa? yaudah deh *muka blo'on*

No comments:

Post a Comment