Feb 10, 2012

Ujian Praktek II

Woyooo, rambut gimbal, bulu ketek pun harus gimbal iya ga? yoii haha..
ngomonin tentang reagge gue paling asik kalo ngeliat rambut gimbal terus bawain lagu metal sambil gaya kayak trio macan yeah!! 4 sehat 5 sempurna banget deh..
iya bener banget dari tadi kok omongon gue ga ada yang nyambung -____-
anyway, hari ini hari yang serba salah, tadi pas ujian praktek bahasa German gue salah tulis, di suruh nya nulis pake tulisan tegak bersambung eeh udah setenga lembar gue baru nyadar gara" ngelamun sih *sok sibuk* ya sibuk ngelamun..
abis ujian praktek german gue ujian praktek Bahasa Indonesia ujian nya nyuruh PIDATO ya bener banget PE IPI DA ADA TO, POTATO eh salah PIDATO iya.. gue kebagian bahas  tentang hukum di Indonesia, lumayan lah gue agak lencar, cuman kedalaman isi nya kurang kata guru gue.. argh!!

ya ujian praktek belom selesai hari senin gue ada ujian praktek drama MONOLOG!!
hahahahaha *muka oon*, gila gue suruh ngomong sendiri layaknya orang gila, aah species macam gue mana keren kalo di suruh kyak gitu, emang nya gue cowo apakah, *eh*
oke, seenggak nya gue juga udah punya persiapan buat drama monolg, ya masih tentang KORUPSI ga tau kenapa gue kepikiran tentang masalah itu, negara kita ini negara yang paling banyak tingkat korupsinya..
percaya ga percaya yang baca blog gue ini pun suka korupsi iya kan? ngaku aja!! ngaku gak lo!!! *eh?*

mata gue berat nih aduh bawaiin dong keberatan nih, biasa orang ngantuk kalo ngomong gak jelas..
buat loe yang suka sama pelajaran matematika pasti susah tidur ya?
jangan di tanya kalo gue ada pelajaran math, pasti bawaannya ngantuk, ga tau kenapa, tapi akhir" ini gue kurangin tuh yang namanya tidur pas mapel math, seenggak nya gue udah agak ngerti lah, walaupun logaritma obat ngantuk yang paling ampuh iya ga? nggak? yaudah berarti kita beda pendapat, gue ngomong nya sama yang punya 1 pendapat kayak gue aja deh *muka melas*

yaudah deh gue tidur dulu, mendingan loe juga pada tidur, sebelum di tidurin, *eh?

2 comments: