Feb 7, 2012

Melow!

Hey gue harap masih ada orang yang mau baca hahahahahh *ketawa 2jam* pegel mulut gue!
oh iya gue mau sedikit cerita tentang gebetan, loe, loe pada pas pernah dong punya gebetan :)
ya ga? yoi, kalo ga brarti loe kelainan!! anyway ngomongin soal gebetan, gue paling ga suka kalo BBM ga di bales, udah di kasih emotion yg lucu" kayak muka gue, *mual* juga tetep aja di Read doang, tapi kalo lagi waktunya kadang" ngobrol tuh sampe  begadang 4hari, ya nggak gtu juga sih, kalo jomblo tuh irit *kata siapa?* klo punya cewe kudu kasih makan tuh anak orang tiap malem minggu!! udah gitu ga bebas, tiap kali mau jalan sama teman" di telpon "kamu mau kemana sayang?, hayo pasti macem" ya?" hampi semenit sekali HP bunyi gara" sangkin cemburunya..
anyway tadi kita ngomongin tentang gebetan kan? kenapa jadi CURCOL??!! KENAPA??!!

Oke, setelah gue nonton Film Thailand judul nya "SuckSeed" film nya tentang band gitu dan ada kisah percintaan gtu, ga tau kenapa gue bahasa gaulnya Tergila-gila sama cewe yang main di film itu perannya dia di film itu jadi cewe yg jago main gitar,  mau liat foto nya? nih gue kasih check it out!:
nah itu dia cewe nya, hahaha.. jangan pasang MUPENG gitu dong haha, jadi galau nih ciieh!! hoek!!
ga ada salahnya kalo ngefans toh ga bayar ini kok hahaa..
oke gue mau tanya nih, gimana sih caranya biar punya duit banyak *mengalihkan pembicaraan*
oke balik lagi, buat loe yang belom nonton SuckSeed jangan ngaku anak muda deh, kalo loe belom nonton brarti loe masih BALITA!! ngerti loe? B-A-L-I-T-A kurang PAHAM??
Loe kalo belom nonton brarti loe masih BALITA!! INGET!!!.. ah kenapa gue emosi sendiri..
pantengin tuh fotonya minimal 2jam maka dia akan datang mengunjungi mu, sudah banyak pasien rumah sakit jjiwa yang berhasil dengan sukses menatap foto itu selama 5 bulan non-stop, Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment