Feb 15, 2012

Today is a......

Hewan apa yang kelaminnya banyak?
ya, udah pasti Barongsai..

oke pertanyaan tadi ga ada hubungannya sama apa yang gue mau tulis..
Well then, today gue balik jam 3 lumayan lah less nya di potong 1 jam, sebenernya gue tetep ga suka pulang cepet, soalnya ilmu gue di potong, sedangkan SPP ga di potong GA ADIL..
ya kata-kata itu pernah masuk di posting gue beberapa hari yang lalu..

Anyway, kalo ngomongin hasil Try Out kali ini, gue ngerasa kurang puas, nilai math gue sama jerman ga tuntas
gue ga tau kenapa kok bisa ga tuntas.. kurang belajar? iya?
makin gila nih gue *JambakRambut*..

orang pinter tuh keren macho berotot berbulu lidah lebaaaaat banget iya ga?
udah setuju aja sama gue..
dari pada pusing mikirin hasil ujian gue, mendingan gue mikirin.............

"change the topic"

Ya sampe sekarang gue masih bingung temen gue Dimas nyanyi tentang gorila lyrik nya gini

Gorila badan nya besar
tapi sayang kakinya pendek
ooh.. gorila badannya hitam
tapi sayang bulu keteknya di bawah bibir

ooh gorila badannya kekar
tapi sayamg sering ke salon
gorila bulunya lebat
tapi sayang ga punya Jem...

Ahh udah mulai menjerumus ke yang ga enak, mendingan ga gue terusin
dari pada terbawa suasana..

pokok nya kalo gue ngomong sama dimas ga pernah bener deh, ya percis kayak mukanya *eeh...
sorry udah ke ketik, ga bisa di hapus jadi apa adanya aja deh..

Well, hari ini pelajarannya jalan-jalan terus ini kayak Moving Class,
bukan guru yang nyamperin kita tapi kita yanng nyamperin dia, itung" olahraga naik turun lift, 
eh salah tangga...

barusan sempet kesel gara" nonton Movie judulnya "Killer Elite"
gue bikin dubbingan
im killer but.. im elite :* muuaachh..
pemerannya alay..
ga tau kenapa tiba" tuh Movie macet di tengah jalan, apa kehabisan bensin, bannya bocor, gue ga tau udah gitu terpaksa gak make subtitle ya, merasa di luar negri nonton Movie with out Text!
walaupun agak sedkit sedeng buat ngedengerin apa yang di omongin sama pemerannya itu,
yang gue tau dia ngomong bahasa inggris! *ya eeyaalaah*..

Well Today is a.....



No comments:

Post a Comment