Feb 7, 2012

Ujian Praktek I

minggu" ini gue disibukan dengan ujian praktek, tapi kudu semangat!! ciielah *muka mesum*
ngomong-ngomong tentang ujian praktek gue jadi inget hari senin kemaren, jadi ceritanya waktu itu brangkat sekolah, dan duduk kayak biasanya itu, setelah bell pulang sekolah *kok tiba" udah pulang ya?* iya, ujian praktek gue itu jam pulang sekolah!! jeng jeng.. *musik serem* gue antri tuh mau ujian praktek *kayak ada pembagian beras gratis aja* setelah beberapa lama gue nunggu, gue pulang sekolah jam 13.30 dan loe tau gue nunggu giliran sampe jam brapa? ga tau kan? makannya baca dulu jangan sok tau..
jadi gue mulai ujian praktek jam 16.30!!! CAN YOU IMAGINE THAT??! setelah beberapa lama gue nunggu akhir nya giliran gue juga, yeah!! dengan muka yakin gue masuk ruangan, eh tiba" ada yg teriak Kebakaran!! toloong!!!!!tolong!!!!, *eh nggak ada yg kayak gtuan... jadi pas gue masuk ruang ujian gue suruh baca doa, sangkin groginya doa yang baru apal 1 hari itu gue ngucapinnya pun putus-putus, baru inget+grogi GREAT!!
dan loe tau apa yg di bilang gurunya ke gue? dengan muka santai dia bilang "kamu belom siap ya? mendingan  keluar dulu" dengan muka sok asik gue keluar dari ruangan, dan hal itu keulang sampe 3 kali!!!!!! gara" gue ga apa doanya!!!! argh!!! rasanya pengen gue bakar beneran kamar kos nya temen gue biar mampus dia, wait!!! kok ga nyambung?. setelah itu gue dapet giliran maju jam 17.30!!! What the F!!??? gue dapet antrian paling akhir!!! makin panas gue arrgh, rasanya tuh kayaknaik paus akrobatik menuju rasi bintang yang paliingg tinggi!! aah oke balik lagi... oke finally akhirnya gue maju, sebenernya kesel gue kenapa harus terakhir?? KENAPA?? yang tau jawabannya bukan gue soalnya gue bukan tukang bikin soal..
setelah di depan guru penguji gue mulai berkomat kamit!! dan hasilnya... yeahh!!!! gue LOLOS ke JAKARTA!!
masuk panggung SPEKTAKULER, itu kan INDONESIAN IDOL??!!
gak!! gue akhirnya LOLOS dan boleh pulang!! akhirnya Thanks GOD.
hari pertama gue ujian praktek udah sangat menegangkan...

No comments:

Post a Comment