Feb 27, 2012

My Weekend with my Sister

Oke gue kali ini mau nulis di blog gue *IyaTauLahBego*
tau dari mana?!

oke, weekend kemaren gue ngabisin waktu sama adek gue



biar jelas gue kasih foto nya haha..
gue ga mau kalah narsis dah tuh! 

anyway,  semaleman gue nonton film horor sama dia, walaupun paling sering dia tutup mata -____-
ga cuman itu, loe tau gak waktu itu jam 00.30, ya jam segitu emang ngantuk banget!
dan satu hal yang bikin gue pengen langsung ngacir ke kamar!!
Tau gak? nggak? makanya nih gue kasih tau!

dia minta bikinin Nasi Goreng!!
gara" ada iklan nasi goreng blueband!

ohh God, oke sebagai kakak yang baek gue bikinin *ciielah*, walaupun awalnya gue pura" ga denger, dan gue suru makan roti aja -_____-

asik banget ga sih  nonton film horor sambil makan nasi goreng?!
serasa nonton di bioskop Hell yeah!!
ga lama adek gue makan nasi goreng, dia bilang dengan muka memelas "I'm Full, I can eat all of this" aaaarrggghh!!!! dan akhirnya nasi goreng yang gue beri nama nasi goreng horor itu ga di habisin..

oke, setelah nonton Film horor yang gejelas kjalan ceritanya itu.. gue sama adek gue bingung mau ngapain "What We Have To do?!"

dan akhir nya adek gue punya rencana bagus untuk begadang..
dan akhirnya gue dan dia baca jokes yang bikin kita berdua ngakak bacanya..
gue kasih tau salah satu jokes nya..





sebenernya masih banyak banget, haha gue ngakak deh pokoknya sama adek gue baca gituan haha..
well then itu certa weekend gue kali ini..
see you !!

No comments:

Post a Comment