Feb 11, 2012

Ujian Praktek III

Oke hari ini gue baru sempet update lagi, kemaren gue ada ujian praktek Bahasa Inggris
yang mana gue berperan sebagai awak kapal, dengan baju sederhana pokoknya serba sederhana deh, *tapi muka tetep keren* anyway, kemaren tuh gue jadi narator+awak kapal.. walaupun dialog gue dikit, ga sebanyak yang pemeran utama..
dan ga di sangka salah satu kelompok drama english itu ada yang bawa ternak hahahha, peace. << ga tau kan maksud nya apa? udah lanjut aja..
 hari ini udah hari minggu lagi, besok udah sabtu lagi, terus minggu lagi *eh?
yes Besok senen! senang nya hati ini lalalalalahoekehoekehhhoooooeeekk...
besok hari dimana Drama Monolog Di ujikan aaah tidak!!
toloonng!!!!

ngomongin soal perawan yang punya kemaluan pria gue masih bingung kenapa gue pengen banget kurus?
iya gue tau yang barusan nggak nyambung..

oke sehabis pulang ujian praktek gue langsung baliiikk....
mau cari susu kuda cap macan ballet susah, adanya jus kelenjar bokong siput liar..
Halah!! ngomongin apan sih??

hari ini rasanya cape banget bawaan nya pengen tidur terus..
dari pada bawaannya pengen di tiduri terus *eh?

minggu" ini fokus ke ujian praktek, kalo udah selesai pasti tenang tinggal ujian sekolah aja nih sama UN..
*gilak Lu Ndro!*

No comments:

Post a Comment