Feb 6, 2012

new!!!!!

Yeah ini Blog baru gue haha, Baru belajar -__-
Oke berawal malam hari ini gue ga tau mau ngapain, laptop masih kosong, belom ada game, baru ada lagu sama foto-foto. Apa harus gue liatin terus foto” yang agak bikin perut gue mual-mual? *megang perut*.
Kadang gue merasa aneh sama kehidupan, kadang gue pikir kenapa gue merasa serba kurang? Kurang gizi, kurang makan, kurang kencing. Halah!! Bukan itu maksud gue, ganti topik..
Oke minggu ini gue berniat ikut ajang yang menurut gue keren abiss *ngcungin jem...pol* yaitu jeng jeng jeng jeng............ Indonesian Idol, ya, itu salah satu ajang yang dimana bikin gue berhayal masuk panggung spektakuler sampe panggung Final *amin*, dan ditonton sama cewe-cwe ABG cantik dan bawa poster foto dan nama gue, anyway, ngomongin masalah Indonesian Idol, walaupun suara gue gak kalah jauh sama Bruno Mars *pake kaca mata kuda, eh salah kacamata item* gue harus tetep PD, siapa tau ini salah satu jalan hidup gue, mulai agak berharap ini, semoga aja cita-cita gue bisa menjadi kenyataan amin amin amin!! Huahahahahauahhahauauahauhuhuhhukhukhukuh ggrgrhhmm... *keselek*..
Besok sabtu tanggal 14-15 januari audisi di JEC yang ga tau itu singkatan apa.. itu sih DL, makanya gaul dikit dong.. dikit aja jangan kebanyakan nanti di gauli repot urusannya.. hobby gue emang nyanyi entah sejak kapan gue kurang tahu tempe brokoli sawi bayam argghh..
Anyway, gue suka nyanyi karena bisa nikmatin suara gue sendiri, walaupun gue kadang-kadang nyanyi lagu metal, biasanya anak metal rambutnya gondrong minimal 125 meter lah rambut nya *ga segitunya jugaa kaleee*, semoga aja nanti gue bisa LOLOS audisi di Indonesian Idol AMIN ya TUHAN!!..
Yang jadi beban pikiran gue, sekolah! Sebentar lagi UN seandainya gue bisa ikut INDONESIAN IDOL terus juga bsa ikut UN, betapa senang nya hati ini, insana oooh insana... oke balik ke topik.. galau kata anak-anak sekarang, kalo mikir masalah ginian jadi galau, cieealah... tapi ga ada salahnya gue nyoba ikut ajajng kyakn gituan iya ga? *............................* oke gue tau jawaban kalian.. malem ini sampe disini dulu aja diieeehhhh akyuu mauuu buuubuu duyuuu yyiiaaahh... OKE? JANGAN KEBURU BURU BANGUN SOALNYA.... WOY INI CARA MATIIN CAPSLOCK GMNA??!!! SOALNYA MASIH BANYAK MIMPI YANG BELOM DI SELESAIKAN! YANG TAU CARA MATIIN CAPSLOCK SMS BBM MENTION LIKE STATUS GUE YA? *APA HUBUNGANNYA?* SEBENERNYA GA ADA, YAUDAH SELAMAT malam..eeh capslocknya udah mati yeeey!!! Terima kasih ata BANTUAN.... WOY!! KOK NYALA LAGI? MATIIN WOOYYyyyy nah gtu, sebeLuM CapsLock nya nyala LAGI gUe cabut yaa... knpa jadi alay gtu tulisan gue? Yaudah deh BYEEEEEEEEEEEEE, TUH  KAN NYALA LAGI!!!!  Payah,, udah kaburr....

No comments:

Post a Comment