Feb 21, 2012

Fever

Hari ini badan gue panas banget, apa emang kata orang ya, kalo gue tuh HOT..
semalem gue di kagetin sama gluduk, gledek, petir, pokok nya semacam itu lah..
dari jam 00.22 gue bangun, mau tidur susah, mana badan gue panas banget gini..
untung hari ini gue libur, yeah! 
hari ini Rabu Abu, jadi sekolahan gue libur..

anyway, ngomongin post gue yang sebelum nya..
si doi tuh menurut gue cantik tapi gak se Hot badan gue sekarang..
lagian yang hot kan cuman gue..

oke balik lagi sama badan gue yang Hot,
mau ngapa"in pokok nya tetep hot badan gue, jadinya ga enak semua gini, serba hot..
minum air es aja rasa nya Hot..
apa lagi udara pagi ini dingin banget gara" ujan dari semalem..
terus aja hujannya sampe besok malem yaa..

kayak nya gue terserang Fever..
bukan Beiber Fever ya!
inggaak...ingak.. ting!!

pagi ini gue di suguhin teh anget..
semakin Hot nih gue.. 
bawaan nya laper, tapi mulut ga enak kalo mau makan..

well then gue istirahat dulu ya.
kalo kangen dateng aja ke kos gue... see yaa!

No comments:

Post a Comment