Mar 7, 2012

This Week

Woo hoo!!
eheem.. minggu ini, minggu terakhir gue belajar full, minggu ini les terakhir.
kemaren pelajaran B.jepang terakhir, agak sedih gue waktu sensei bilang sayonara..
oke then..
gue ada rasa sedih, deg-degan, (bukan es degan), gue tau suatu saat nanti gue pasti kangen sama anak-anak kelas gue, temen satu kost gue and temen kos gue yang lain, di tambah tukang becak di pengkolan deket sekolah..

gue berharap gue bisa dapet nilai yang memuaskan "AMIN"..
satu Sekolah gue LULUS SEMUA!! "AMIN"
terutama kelas gue XII BAHASA, loe semua temen gue yang paling keren dah di mata gue :)
gue bakalan kangen banget sama loe semua.. *NgelapAirLiur* ssrrrlluuurruuup....

Well then, senin besok gue udah UAS, doakan gue, dan temen-temen gue semuanya, supaya bisa dapet nilai yang bagus semua, terutama mapel UN "AMIN"..

ga kerasa ya kita sekolah tinggal beberapa minggu lagi, semangat Kawan :)
ga tau kenapa gue bawaannya deg-degan terus, semoga aja gue bisa jalanin ini dengan lancar "AMIN"
jangan lupa berdoa juga, gue sadar udah berapa bulan gue ga ke Gereja..
aaargghh!! Forgive me God..

Well Then, lakukan yang terbaik untuk masa depan loe masing-masing :)


No comments:

Post a Comment