Mar 5, 2012

Expect some fun stories :)

Nggak tau kenapa penyakit batuk ini ga mau angkat kaki dari badan gue,
apa jangan-jangan udah nyaman sama gue? aarrrgghh!!!
dari hal-hal selama ini gue alamin, kadang gue masih berfikir apakah ini real?
belajar bedain mimpi dan kenyataan..

gue jadi keinget waktu lagi maen WII sama adek gue sampe jam 5 pagi, ya eamng gak nyambung sama tulisan yg di atas, 
anyway, gue mendadak kangen rumah aarrgghh!! damn!
ga tau kenapa WII di rumah ga bisa di pasang, ya, pada ga tau cara masang nya -________-

kemaren sore, gue sempet jalan-jalan sama nyokap dan adek gue ke Mallioboro Mall..
gue diajak mampir sama nyokap gue ke toko sepatu Converse, gue liat-liat sepatu berharap di kasih sepatu sama yang jualan..
tiba-tiba nyokap gue manggil, "nak ini sepatunya bagus" gue samperin nyokap.. "iya nih" gue jawab..
disana ada price tag nya, ternyata itu sepatu diskon 70%, ga nyangka gue, sepatunya lumayan lah, warna nya ga terlalu norak..
gue nyoba sepatunya pas, enak juga di pake..
nyokap gue nanya "gimana mau ga?", "mmm.... bingung ee mom", adek gue nyamber "that's good bro", "yups" bales nyokap gue, nih mereka berdua sekongkol..
"gimana mas jadi ambil?" tiba" mas yg jualan ngomong dari belakang gue..
gue jawab aja "tunggu ya mas", terus setelah mas" nya tadi pergi nyokap gue bilang "yaudah kalo bingung kita jalan aja dulu oke?", dengan pikiran yang mirip menyerupai galau gue bilang "oke mom" and then
gue jalan ke arah mas" yg tadi, sambil bilang "nanti deh ya mas? hehehe.."
dan akhir nya gue ga beli sepatu itu tadi, sebenernya gue ga terlalu minat sih..
yg gue sayangkan tuh diskon nya cuy! haha... harga asli nya 400.000 jadi 120.000..

oke setelah mengunjungi kebun sepatu tadi, gue nyokap dan adek gue beli makan, dan sambil ngobrol-ngobrol... ga lama nyokap gue dapet kabar harus ke "Omah Ocha Resto"

dan akhirnya gue dan adek gue ditinggal di mall malioboro berdua, adek gue ngajak jalannya ke tempat yang mana di sana cuman ada barang-banrang cewe nya, terpaksa gue ga mau masuk, dan akhirnya gue nunggu di luar, 2 tempat yg di datengin adek gue dan itu aksesoris cewe semuanya,
Hello!!! gue mau di kemanain? sebagai kakak yang baik gue nemenin adek gue kemanapun dia suka, asalkan jangan minta temenin ke bulan..
oke, ga lama gue jalan, gue dan adek gue bingung mau kemana,tiba-tiba nepuk pundak gue, dengan tampang imut nya nanya ke gue "what time is it?" *gubrak!
gue kira dia punya ide mau kemana.. gue jawab "14.58 PM, how if we going home right now?"
sekali lagi adek gue cuman bisa bilang "okay, lets go" dan akhirnya gue pulang kerumah sama adek gue naek becak, udah mau sampe jalan depan rumah, tiba" hujan! Great!!
terpaksa nahan hujan"an sebentar, al hasil bagian dengkul kebawah basah semua, gue sama adek gue cuman bisa komentar "Damn!" dan akhirnya gue sampe rumah dengan selamat..

expect some fun stories, se yaa!!



No comments:

Post a Comment