Mar 22, 2012

Part II

*Perjalanan pulang kerumah*

"Gila loe, lo sama aj ngerjain waitersnya tadi tau gak?", "aah udah deh, gausah di belain gitu juga kali, loe kenapa? suka? sama waitersnya tadi? iya?", "Ya bukannya gitu, kan gue cuman kasian aja", "udah deh gausah di pikirin,dari pada gue turunin loe dijalan?", "dih kok gitu? tega loe sama gue", "haha jangan loe anggep serius juga kali Git hhahaa"..
"Vi gue laper" tiba-tiba gita ngeluh, " yaudah kita mampir beli MCD aja gmn?", tanya violeta.
"gue setuju sama loe" jawab gita senang..

setelah violeta dan gita membeli MCD, dan akhirnya mereka berdua sampai di rumah violeta.

"nyokap loe mana vi?" tanya gita, "lagi arisan di sebelah" jawab violeta sambil duduk di sofa.
"mendingan kita makan dulu deh, laper banget gue, nih MCD nya keburu dingin.", " yaudah loe makan aja duluan gue masih kenyang" jawab violeta.
"loe kenyang makan apaan? makan angin?, setau gue loe belom makan deh" tanya Gita tegas.
"udah deh Git ga usah bawel", " yaudah sih, gue makan duluan, hahaa"..

*Violeta masih memikirkan tentang pelayan yang dia lihat di cafe tadi, sambil senyum-senyum sendiri.*

"Loe kenapa senyum-senyum sendiri?, udah gila loe ya?" tanya Gita yang asik dengan makanan nya.
"udah deh Git, gausah merhatiin gue KEPO banget loe sama gue?", "hehe" *gita ketawa kecil sambil melanjutkan makanan nya..

(Bersambung)

No comments:

Post a Comment