Mar 4, 2012

this thing

HAI..
ada beberapa cerita yang gue alami di hidup gue, yang mana gue terlalu takut buat ngejalanin itu semua, semua keluarga besar gue, dan semua orang yang pernah gue kenal selama gue hidup..
gue ngerasa betapa cepet semuanya berlalu, what I have to do?
okay, waktu tetep berjalan, selama gue nullis ini gue ngerasa udah membuang sebagian waktu gue buat sharing ke dunia maya, but its okay,


tinggal beberapa minggu lagi gue ngejalanin hidup gue sebagai pelajar, gue cuman minta doanya aja dari loe semua,

loe tau gue akhir-akhir ini sometimes I feel so wierd, I don't know why..
gue ngeliat foto gue sama anak" kelas gue..
gue ga bisa bayangin nanti kalo gue udah kuliah terus pada misah" bakalan bisa kumpul lagi ga ya, yang mana setiap hari nya kita lewatin bareng-bareng..
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, I know it..


Well then..
PrayForUs!

No comments:

Post a Comment