Mar 15, 2012

My Own Novel part I

Duk!!....duk!!...duk!!
suara bola basket dari arah lapangan terdengar sangat keras..
dari kejauhan ada suara yga memanggil.
"Violeta!! Loe gila ya, siang bolong gini maen bola basket, mana panas banget gini"
violeta jalan nyemperin temennya yang barusan manggil, namanya Gita.
"ah.. bawel loe Git, beliin gue minum sana gue haus banget nih", "Idiih! enak banget idup loe, emangnya gue babu lo?", "please *muka melas*", "kagak!*buang muka*"
"Aaah jahat loe sama gue, gimana kalo kita ke cafe aja, gue kemaren liat ada cafe yang baru buka, kta anak-anak sih munimannya enak-enak", "tapi Vi.... gue..", " aah udah masalah duit gue yang urus", "nah gtu dong haha"...

Violeta and Gita berangkat ke cafe yang mereka sebut-sebut itu...
setelah 15menita, mereka sampe..

"Woo hoo!!, ini dia Git cafe yang gue maksud", "ooh, ini cafe apa hotel?, gede amat?"
"udah deh, ga usah norak!", "sialan loe haha"...
"yaudah ayo masuk", "cap cusss"..

Violeta sama Gita kahirnya masuk dan dapet tempat duduk...

"Mas!!, bisa minta menunya?" teriak violeta..
"ohh iya sebentar ya"..
"Eh Git, loe liat deh pelayan yg barusan, keren banget!"
"Aduh, loe udah ga waras ya?, dia kan cuman waiters, mana keren"
"Gue becanda Git!"
"maaf, ada yang bisa saya bantu?" tiba-tiba waiters yang barusan di omongin dateng..
"saya tadi minta menu, mana udah diambil?"
"ooh.. sebentar ya"
"aah!, kelamaan nih, dari tadi ngapain aja, jangan-jangan bikin minumannya juga lama nih, keburu kering gue disini, balik aja yuk Git!"
"Loh tapi Vi...", "Mau ikut apa gue tinggal?", "iyya.. dehh... iyaaa.."

(bersambung)

No comments:

Post a Comment