Oct 14, 2012

"CUMA" Curhatan Malam

Oohooy!!
well ya, previous post gue yang berjudul "Miss W", Blog gue di bajak secara halus haha..
dasar orang nya ga jelas, malah ngatain gue ga jelas -_____- begitulah si Do'i..

Anyway, Hari ini malem senin (you don't say), gpp siapa tau ada yang ga tau gtu kan..
okay gimana nih yang besok udah mulai masuk sekolah, kuliah, kerja? tetep semangat ye..
weekend terasa cepet banget, besok udah milai menjalani rutinitas seperti biasa..
Besok UTS!!!! Ulangan Tengah Semester!!! gue perjelas takut ada yang ga tau UTS..

Doain aja ya semoga lancaar!!!
AMIN..

Weekend kali ini gue banyak ngabisin waktu sama si Do'i..
walaupun kadang-kadang ngeselin, suka ngambek pokoknya judes banget deh tuh orang..
haha..
ya seenggak nya dia bukan tipe orang yang milih memilih dalam hal berteman..
yang gue pikirin sekarang adalah...
semua tindakan butuh proses, butuh pertimbangan, dan resiko yang bakal kita dapetin..
jangan buru-buru, gue ga mau kacau di tengah jalan, takut nya kehabisan bensin gitu kan kacau!
gak nyambung..
well ya, menurut gue semua perlu di pikirkan, memilih waktu yang tepat suasana yang pas, pokoknya serba dipikirkan iya gak?
iya aja deh.. *maksa* hahaa..
jaman sekarang jarang orang yang mau ngertiin keadaan satu sama lain, kebanyakan mau enak nya doang..

So yaa, sabar aja dulu aja, semua indah pada Saat nya..
dan Bila Tuhan mengijinkan pasti Semua berjalan dengan lancar.
Semoga Tuhan mengijinkan AMIN :)

well then see yaa next post!!!

No comments:

Post a Comment