Oct 25, 2012

ga jelas.

Waa!!!!!
badan gue lagi ga fit banget ini, ga tau deh kenapa.
kecapekan kali ya..
apa gara-gara tanggal tua ya? haha ga ada hubungannya sih..
anyway, gue udah kurusan lho dibandingkan pas liburan kemaren haha..
sekedar info aja sih.. hehe..
sekarang udah hari kamis, yang udah gue nanti" dari kemaren haha, sebenernya ga ada apa" sih, cuman seneng aja udah weekend lagi..
well ya gue paling ga asik kalo pas lagi minggu praktek ga tau deh kenapa, kurang asik aja menurut gue.. tapi ya jalanin aja.. minggu depan adalah minggu teori, sedangkan gue belom dapet celana teori -_______-
ga jelas deh, emang..
belakangan ini tenggorokan gue gatel, kyaknya gejala-gejala mau batuk deh..
jangan sampe batuk dong jangaaaan!
paling benci gue..
ooh iya dan juga akhir" ini koneksi BBM semakin lama semakin lemot deh ngeselin!
ada apa sih nih? kalo jam 7 malem sampe jam 11 malem pasti deh pending..
operatornya GJ..

well then, see ya next post ;)




No comments:

Post a Comment