Oct 14, 2012

Guten Morgen.

Guten Morgen!!!

Pagi ini gue bangun 1 jam lebih awal dari biasanya, gara-gara ada tugas yang ngebangunin gue minta di selesai in, ya sebagai mahasiswa yang rajin ya gue selesain hahahhaa... *uhuk!*
anyway, hari ini gue UTS, percis kayak apa yang gue bilang di post gue sebelom nya..
belom belajar sama sekali, Nekat banget ye kesannya..

ga tau kenapa gue kebiasaan bangun pagi, walaupun kadang ga ada kerjaan..
seenggak nya push up yang gue lakukan tiap pagi, bermanfaat juga buat badan gue, hahaii ..
ga tau kenapa gue pengen banget jadiin badan, tapi ga kayak Ade Rai, nggak..
kayaknya itu terlalu besar buat badan gue yang imut ini..hahaha *uhuk!*
seenggak nya punya badan Bagus tuh, seneng lah ya iya gak?
kalo loe bilang nggak pasti loe sirik ya? udah ngaku ajaa!!! iya gak?!!
*apaan sih?*

Well then, menjaga kesehatan badan tuh perlu juga loh.. iya kan?
makan teratur, makan makanan yang sehat..
ya pokoknya jangan sering-sering makan fast food..
jangan lupa juga banyakin minum air putih.

ini sebenernya ngomongin apaan sih?
terserah gue dong, blog gue mau ngomong apa kek ya terserah gue.. *sewot*

haha well ya, segitu aja post gue di pagi hari ini yang mana belom mandi karena abis ngerjain tugas.. see yaa next post!!


No comments:

Post a Comment