Oct 10, 2012

"CUPA" Curhatan Pagi.

Belakangan ini gue udah merasa nyaman sama seseorang.
gue berharap pun sebaliknya, selama gue di sini emang gue butuh orang yang bisa gue percaya, yang bisa ngertiin gue, ya seenggak nya bisa saling percaya lah..
dan gue harap jangan ngecewain gue..
jangan buat gue ngerasa apa yang gue lakuin selama ini sia-sia.
apa sih arti hidup tanya seseorang yang berarti bagi loe iya ga? haha..

udah banyak hal yang kita omongin, ketawa bareng, hangout bareng, asal ga ngerampok bareng ye?   nggak, nggak segitunya haha, tapi kita masih butuh saling mengenal satu sama lain..
kayak apa yang gue bilang di post gue sebelomnya, cinta itu gimana loe jalanin nya dan gimana loe memperlakukannya, dan ada beberapa bagian dari cinta yang ga bisa loe ungkapin dengan kata-kata..
Setuju ga?! udah setuju aja :p

jangan pernah melihat kebelakang, masa lalu buat pelajaran, jangan buat loe ulangin, ye gak?
jalanin aja, banyakin bersyukur.

jangan liat orang dari kelebihannya, tapi lihat dari kekurangannya, dan belajar suka dari kekurangannya itu.
(ini kayaknya omongan gue udah tua banget apa yang baca emang tua? #eh?)


judul post gue sedikit ga jelas kali ini haha..
gpp lah yang penting gaul -____-

well then see yaa!



No comments:

Post a Comment