Oct 14, 2012

kasih judul apa ya?

Makin hari suasana kosmakin panas..
mana ga punya Kipas..
nyicil" deh Bulan depan abis dapet kiriman, baru deh :)
sekarang seadanya aja dulu.. 

akhir" ini gue masih sering keingetan anak" kelas XII Bahasa, kangen sih, tapi sayang udah pada misah-misah..
Reuni? kayaknya gak bakalan bisa semuanya dateng deh...
so yaa, hidup di bali serba mahal menurut gue, biasa di Jogja murah kalo makan ya haha..
sifat orang pun beda-beda :)

masih banyak hal-hal yang belom gue tau tentang Bali, tapi selama gue tinggal disini gue pasti bakal cari tau.. hahaiii :p
rasa random rasa bingung rasa takut masih sering timbul, tapi seenggak nya gue coba control..

well ya.. sedikit demi sedikit omongan gue makin tua haha..
udah berapa lama gue gak nnton tv?
1bulan lebih kayaknya, beuuhh serasa jadi orang primitif!
Okay then, singkat aja kali ini post dari gue, meskipun ga ada bobotnya post gue kali ini seenggak nya gue nge post! haha :p

see yaa!! woo yoo!!!



No comments:

Post a Comment