Oct 11, 2012

pulang praktek!

Sore!!!! gimana pasti lagi pada cape ya?
nggak? yaudah sih kalo gue capek..
ya seperti biasalah pulang praktek selama 5 jam kurang lebih, berdiri di kitchen..
anyway, tomorrow is Friday!!!! yeeaay!!! weekend!!!
seneng nyaa, tapi tunggu dulu, minggu depan udah uts ya?
iya UTS!!!! mulai deh ga jelasnya -________-

kayaknya gue butuh kipas angin di kamar gue ini, soalnya panas banget, pernyataan gue barusan emang sedikit ga nyambung, tapi beneran panas..

well then, banyak hal yang masih belom gue ketahui dalam hal masak memasak, masih butuh banyak belajar, praktek gue minggu ini bari Masuk Menu A.
tapi seenggak nya gue ga mau kalah sama anak" yang lulusan SMK, emangnya SMA ga bisa?
siapa bilang *muka Songong*


see yaa :)
Doain aja semoga gue selalu di beri kesehatan AMIN. :)

No comments:

Post a Comment