Oct 9, 2012

Number "22"

Selamat pagi menjelang siang :p
baru beli pulsa modem nih jadi bisa ON di kost..
apa? ga nanya? yaudah sih.. -_____-

okay, kali ini gue mau bahsa tentang no 22 yang gua pasang di PM BBM gue.
mau tau kenapa?
nih gue ceritain, siapin popcorn atau snack.. gtu..

okay, sebenernya no. 22 itu nomer absen gue pas SMP..
sejak itu gue suka nomer 22, alasan nya ga penting iya kan?
tapi kedepannya gue liat kok no. 22 itu ada hubungannya sama ornag yang gue anggep berarti buat gue.. contohnya Sahabat Gue dari SMP Namanya Chandra bintang (@chndrbntng)
tanggal lahirnya 22 , dan masih banyak lagi..

jadi selama seminggu ini banyak yang BBM gue cuman mau tanya soal nomer "22" yang gue pajang, dan hari ini gue putusin untuk ga gue pajang lagi, :)

ya gue ga tau kenapa bisa ada hubungannya sama nomer 22 tapi gmna ya itu udah jadi nomer fav gue, sampe baju basket pas tim SMA aja gue nomer 22..
banyak lah yang ada hubungannya sama itu..

mau tau selanjutnya? bayar!!! enak aja maunya gratis mulu :p

No comments:

Post a Comment