Oct 10, 2012

"C" itu....

Selamat pagi!! :)
hari ini sebelom gue ngampus gue mau nge post dulu deh..

jaman sekarang tuh banyak banget yang ABG salah gaul. haha..
kalo ngomongin ABG pasti ga jauh-jauh sama yang namanya "Jatuh Cinta".
iya gak? setuju gak?
kalo nggak berarti loe udah bukan ABG lagi hahaha..

anyway, gue mau tanya deh sama loe semua yang baca Blog gue..
gue liat statistic pembaca blog gue semakin meningkat setelah beberapa hari ini gue nge-post..
hari ini aja jam 08.00 WITA, gue di Bali jadi pake nya WITA (pamer dikit lah) haha :p
udah ada 769 orang yang mampir ke blog gue, gue ga tau mampir mau baca blog gue apa cuman numpang buang air kecil gtu kan gue kurang tau. "mulai deh ga penting"

Oke then, yang mau gue tanyain tuh sebenernya apasih menurut loe arti dari kata CINTA?
ada yang bilang CINTA itu : Cacing Ikan Nasi Tempe Acar! itu cinta!!
hahahaha, siapa yang bilang gitu? gak ada sih gue ngarang sendiri *face palm*
hahaa, ga penting? emang.
Nah, makanya gue mau tanya sama loe, kira" kalo sekilas loe denger kata CINTA apa sih yang loe bayangin?

boleh jawab via apapun, mau via twitter, facebook, sms, BBM terserah deh..
ga tau twitter gue? loe liat foto semua orang yang punya twitter terus kalo udah liat foto gue nah baru loe follow oke? dan begitu juga yang lainnya*uhuk!*

kalo menurut gue pribadi nih ya, CINTA itu Unpredictable. jadi loe bisa seneng gara" cinta loe juga bisa gila gara" cinta, tapi jangan sampe loe laper gara" cinta apa lagi haus gara" cinta, udah mulai ga jelas, oke lanjut, jadi menurut gue cinta itu RANDOM tinggal gimana cara loe jalanin nya aja dan gimana loe memperlakukannya, iya gak? setuju? ga setuju lo? ribut aja sini! #eh?

sebenernya CINTA itu bisa loe rasain, dan ada beberapa bagian dari cinta yang loe ga bisa jelasin pake kata-kata, iya kan?

udah setuju aja sama gue :p

well then gue tunggu jawabannya ya ?
see yaa next freakin post!! ;p

No comments:

Post a Comment