Sep 29, 2012

Tugas

Pagi :)
pas gue nulis Blog ini Pukul 12.40 WITA
malam ini malem minggu, rencananya tadi gue mau ke BOSHE, mau Clubbing sama temen-temen kost, tapi gue urungkan niat gue, selain banyak tugas, gue tadi nanya ke Do'i katanya jangan, temenin di aja, yaudah hahaa..

akhirnya gue agak sedikit BT, ada sedikit ganggguan signal..
di kost BT akhirnya gue ke MCD sedirian, bukan mau ngerampok, bukan!
gue mau ngerjain tugas, Tugas kuliah numpuk nya beeuuhh!!

ga tau kenapa gue sedkit tersingkir di alangan anak-anak asli bali,
yang mana mereka bisa ketawa ketiwi dengan menggunakan bahsa daerah mereka,
sedangkan gue ga ngerti mereka ngomong apa, mau ketawa ga tau artinya, kalo ga ketawa dikira sombong, jadi gue serba salah, lebih banyak gue ketawa garing..

hahaha.. PAET!

tadi gue sempet liat" foto pas masih SMA, temen-temen kelas gue yang gila semua, ga ada yang waras sama sekali.. haha piss!!
kangen cuy..

tugas sudah hampir selesai, sempet"in ngepost dulu haha :)
okay then, see yaa next post :)

No comments:

Post a Comment