Aug 31, 2013

mau apa ngomong apa suka-suka!

hai haiiii haaiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!
he he..
sombong banget kali gue sekarang ya udah jarang nge blog..
bukannya sombong kadang gue bingung apa yang pengen gue tumpahkan di blog gue ini
ciieehh "Ditumpahkan" bahasa gue sok sastrawan banget ye *tampar!*
well, minggu kemaren udah mulai kuliah aktif kayak biasannya..
hmmm. adek kelas? naksir? hmm....
ada sih yg gue taksir cuma udah punya cowo, he he
nasib nasib!
belom semua nya sih keliatan soalnya gue semester ini masuk pagi, siapa yang cakep cakep masuknya siang.. ye kan hehe..

weekend kali ini emang ga ada kerjaan, gue bosen di kost,
walaupun sekarang ini udah ada tv.. tapi tetep kerasa ya kalo ga punya pacar..
eheemm...
akhir ya gue nongkrong sendirian di Mcd, bukan di wc nya tapi
DI KASIR!!
he he nggak becanda, gue ke mcd numpang Wifi gratis aja..
biar bisa nge blog hehe..

masa masa ospek kemaren seru ya, ngerjain adek kelas
iya sekarang mungkin ada yg dendam, ada yang suka negor gue, walaupun gue ga tau itu siapa..
hehe, soalnya gue ga inget semua..

kali ini gue di temani dengan secangkir coke float nya mcd..
abis ga tau mau pesen apa lagi,
ini aja minum nya ngirit ngirit biar ga cepet abis.. hehe
anak kost banget deh ya....



see yaa next post deh yaa :*


No comments:

Post a Comment