Nov 2, 2013

1st November 2013 20th (late post)

Kangen, blog gue ini udah lumutan kali ya.
tuh sarang laba-laba dimana mana
anyway!
Kemaren tanggal 1st November umur gue 20th, tua! loe yang tua!
ga kerasa udah umur 20th..
udah kepala 2 gue, aaahh cepet banget dah..
tapi tetap bersyukur dong ya..
perasaan baru tadi pagi ngerayain ultah ke 11..
wait... what??!!

hehe.. anyway gue kangen rumah, gue kangen deh ulang tahun di kasih kado
kalo disiram pake ramuan ga jelas gitu mungkin udah ga jaman kali ye..
pengen banget dapet kado...
UDAH TUA WOY!! MASIH AJA MINTA KADO!
ehemm... ada yang sewot..

tapi sayang banget masih jomblo nih sampe sekarang..
masih aja belom nemuin yang tepat.. ck!
ya kayak gini ini malem mingguan bukannya ngapelin gebetan..
tapi malah numpang Wifi gratis di MCD..
nasib ooh nasip
yg bener Nasib apa nasip?
meh! i can say whatever i want..

thank you buat temen temen yg udah ngucapin semoga kalian di beri kesehatan!!
see yaa next post!!!

No comments:

Post a Comment