Nov 1, 2012

"19" 1 November 1993 - 1 November 2012

Welcome November !!!
Hari ini, udah tanggal 1 November aja, ga kerasa udah 19 tahun gue hidup.
sedih, seneng, susah udah pernah gue alamin banyak pengalaman yang pernah gue jalanin, walaupun masih banyak hal-hal yang gue belom tau..
masih banyak hal yang perlu gue tau..
Thank you buat semuanya..
and buat temen" yang udah punya niat mau ngebantai gue pake telor tepung dan sejenis kecap ga jelas gitu ke gue.. makasih banyak ;)
buat tmen" gue yang di Jogja, Jakarta, Bandung, thankss banget nih, udah rela"in pake DP foto gue di BBM, jadi terekspose kegantengan gue *uhuk!!!
anyway, makasih buat semuanya, loe semua temen gue banget, walupun ada yang jauh di sana, tapi masih inget ultah gue, thankss :)
dan buat mention di Twitter , Facebook, BBM mungkin belom bisa gue bales satu-satu, tapi bakalan gue bales kok santayy :)
gue minta maaf klo selama ini ada salah sama kalian, gue minta maaf yang selama ini gue repotin..
maafin gue ya..
well ya, mungkin ultah kali ini moment yang ga bisa gue lupain :)

Harapan utama gue di umur 19 ini, kuliah gue lancar.
rezeki gue lancar, semua keluarga gue Sehat terutama nyokap gue :*, dan pemikiran gue makin dewasa :)
Amin, Amin, Amin.

so yaa, mungkin segitu dulu aja bacotan gue kali ini :)
see you next post!!

No comments:

Post a Comment