Nov 25, 2012

GAJE

Hey Guys!!
udah berapa minggu ini gue gak nge post..
terus kenapa? gak sih gue cuman kasih tau doang.. well,
gara-gara sibuk kuliah..*cieelah..
gara" pulsa modem abis sih sebenernya..
so yaa, bentar lagi udah mau UAS nih.. doain aja ya semoga Gue bisa ngerjain dan hasilnya memuaskan..
rasanya kangen banget nih sama Jogja..
tapi di Bali ada lagi yang lebih di kangenin :p haha..
well ya, besok minggu terakhir gue kuliah biasa..

masih ga tau gue mau ngeblog tentang apaan, kali ini mumpung ada WIFI gratisan aja sekalian ngerjain tugas kampus, sekalian ngeblog :p

rencana gue mau pindah kost, cari yang lebih better lah intinya..
tapi gue agak ga enak sama anak-anak nya kalo gue pindah gimana gitu..
tapi dari pada gue ga nyaman juga..
mungkin gue perlu waktu..
masih ada beberapa faktor yang buat gue masih betah di situ..
tapi kadang" kalo udah ketemu sama hal yg bikin ga asik pengennya ngebantai aja deh.
gedeg juga gue nya lama-lama..
emosi nih gue ceritanya :p


well then guys segini aja dulu post gue hari ini, see ya next post..

No comments:

Post a Comment