Jan 2, 2013

Wasssup!!!

Wassuupp!!!!
udah lama banget gue ga nge blog..
masih ada yang mau baca blog gue ga? haha :p
well then, akhir" ini hujan terus lagi musimnya kali ya, sama kayak hati gue sekarang ini lagi mendung :p ciielah..
anyway, Happy New Year 2013!!!!!
semoga semua nya lebih baik dari sebelumnya :)
liburan panjang ini pada kemana nih? 
asik ya yg kumpul" keluarga gtu.. jadi iri haha..
haduh gue masih belom mandi nih *megang kepala bagian belakang sambil liat cool ke kiri bawah*
yawn..
anyway gue lagi keadaan yang ga bagus banget hari ini, ada kemyataan yang harus gue lewatin tanpa gue rencanain sebelumnya.. haduh harus ngerasain kayak gini lagi..
kok malah curhat ye..
haha. kayaknya gue mau mandi dulu deh nih udah wangi kambing badan gue jiahaha :p

see yaa next post!!
*I miss saying that words* haha

No comments:

Post a Comment