Jan 4, 2013

Pagi ya? eh?

Haduh masih ngantuk *kucek mata*
anyway kok gue belakangan ini bangun agak siang mulu ya?!
noooo!!!!!
semoga aja semester ini kuliah pagi lagi..
dan gue berjanji ga pernah menyia-nyian kan orang yang bakalan gue sayang..
lho? apa hubungannya, well gue juga ga tau..

kalo bahas tentang cewe, menurut loe cewe yang ideal tuh yang kayak gimana si?
kadang gue bisa ngerasain saat dimana orang itu bohong sama gue dan dimana saat orang itu bicara jujur..
dan kalo gue liat kebelakang gue emang sering banget di bohongin..
tapi yg namanya perasaan ga bisa di bohongin..
tapi berjalannya waktu gue mulai bisa memahami seberapa parah nya gue di bohongin, janji bisa di ingkari mulut bisa bohong tapi perasaan ga bisa bohong..
ke BULLSHIT an yang gue alami udah banyak.. cukup buat gue cukup *kedua tangan di depan*
haha jadi lebay gini jatoh nya..
Menurut kalian Karma itu ada ga sih?

liat di depan masih banyak hal yang bisa gue lakuin..
sekarang gue udah ada si merah cieeh haha..
sekarang si merah yang bakalan jadi temen gue kedepannya, walaupun si merah ini benda mati, tapi gue yakin dia bisa mengerti *tampang serius*

haha. well then kali ini segini dulu post gue, next gue bikin cerita kocak lagi ye..

se yaa next post!!

No comments:

Post a Comment