Jan 9, 2013

JOGJA!!!

Satu hal yg lagi gue nikmatin gue lagi di JOGJA!!!!
akhir nya gue pulang juga hadeeh, suasana malam jogja, udaranya tuh khas banget *cieelah*
coba gue baliknya dr sebelom natal kemaen yee..
gpp lah ada beberapa pelajaran yg gue lewatin, yg jelas cukup tau aja, bukan cukup tai..oops..
keceplosan sorry ga bisa di hapus..
anyway, gue udah bener" ngersa free! setelah melewati hal" yg GAK MASUK AKAL menurut gue..
hahaha...

So ya, rasanya balik ke kampung halaman sendiri tuh sesuatu banget..
yg dimana plat kendaraan bermotor AB semua, kanan kiri wong JOGJA..
ada angkringan, makanan murah meriah.. kangen suasana kayak gini, setelah beberapa lama di bali..
seandainya di kost gue ada WIFI kayak di rumah gini, banyak cemilan.. beeuuh pasti udah makmur gue.. haha :p
kalo ngomongin soal makanan gue lagi kangan makan GUDEG..
hayoo lo... yg ga tau GUDEG pasti ga pernah gaul ye?
sering nya di gauli ya? *eeh?


well then, gue sedikit agak males kemana-mana kalo udah PW di kamar gini...
tapi liburan gue kali ini bakalan gue nikmatin, sebelom gue harus menikmai masa-masa kuliah minggu depan aaargghh!!!
gue masuk soree!!! *jambak rambut sendiri*


well then guys see you next post ya!!

No comments:

Post a Comment