Feb 3, 2013

random night

Well then, Udah lama gak ngeblog, post terakhir gue pas gue lagi di jogja.
ini gue udah balik Bali lagi, kuliahh ooh kuliah..
malem ini gue lagi di Mcd sama brader-brader gue sambil nonton bola.
apa? gak nanya?
yaudah sih gue ini yang cerita kenapa loe sewot?
Blaaah!!!
anyway, pola hidup belakangan ini kurang sehat, makan jam 9 keatas terus, haduh..
seenggak nya bukan gue doang yang belakangan makan malem nya telat hihihi *ketawa jahat*
well,barusan buka-buka you tube liat video pas nge band jadi kangen ngeband lagi nih arrgghh!!
*jambak rambut sendiri*
masa-masa ngeband pas SMA juga asik banget, manggung di sekolah, apalagi pas ikut festival, walaupun awal" groginya minta ampun tapi pas music udah main bawaannya lepas aja nyanyi di atas panggung, kapan nih nge band lagi BFNE..

okay then guys see ya next post :)

No comments:

Post a Comment