Feb 6, 2013

Haaaaaaiiiii!!!!!!!!!!!

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
eh? kepanjangan ya? hehe, gpp biar keren.. *MAKSUD LO?!*
anyway, malam ini gue kok laper banget ye, padahal tadi di Kitchen udah makan lho, maklhum kuliah gue kan kalo praktek di kitchen jadi masak terus presentasi, abis itu makaaaaaan!!!
haha, malem ini gue beli nasi jinggo kalo di bali namanya nasi jinggo, gue ga begitu tau ini nasi asal nya dari mana siapa tau dari jepang *APASIH?!*
well, kuliah sore itu nggak enak pulang jam 9 malem, terus pulang kost udah jam 10an lah, mau keluar males ga tau juga mau kemana, kerjaan gue kalo di kost mantengin BB sama Laptop, sambil dengerin lagu, well, barusan gue mau buka SKYPE yg ga tau apa itu SKYPE, biar gue jelasin SKYPE itu sejenis situs porno yg dimana loe bisa liat orang-orang bikin nasi kuning pake beras merah, nah udah ngertikan?
oke lanjut, gue berencana, udah planning nih dari 2 bulan yang lalu hari ini mau buka skype *yaelah kayak apaan aja sih* pas gue buka kok error?! what the heck?! dan gue download lagi, akhirnya gue bisa buka SKYPE!!! well abis buka skype, temen gue ga ada yg OL, such a.....hmmm apa ya.. ga jadi deh..
biasanya sih gue kalo *SKAIPIAN* sama adek gue, sambil ngobrol" adek gue ini selera humornya tinggi banget langit aja kalah..

Semenjak gue kuliah sore ini gue tidurnya malem mulu, terus bangunnya jam 10-11, ga enak banget bangun-bangun itu cuaca panas.. enakan juga kuliah pagi jam 8 sampe jam @, pulang kuliah masih terang mau ngapa-apain enak, masih ada waktu buat ngapa-apain, setuju ga? udeh setuju aj!

Gue kangen suasana rumah, :(
curcol, kalo dirumah itu bawaannya santai banget,dirumah ada keluarga di luar ada temen..
tapi ini gue merantau di bali juga sebagai pengalaman hiduup gue..
masa depan kita yang mnentukan bukan orang lain yg menentukan masa depan kita, orang lain hanya membantu memberi jalan..
wwweeesshh!!! makin tua bacotan gue hahaha..

well guys mata gue udah agak ngantuk nih, kali ini segini dulu ya post gue, next post kita cerita" lagi..

Well then see yaa next post... :)


No comments:

Post a Comment