Feb 28, 2014

Wondering or just Kepo? No shiz!

Eh siapa lo?  ngapain lo? Apaan sih lo? Santai dong lo!
He he haii salam pembukaan gue udah cukup buat ngajak loe semua ribut ga nih?
anyway, gue mau ngomongin tentang sesuatu yg bikin gue gelisah sampe ga bisa makan,minum,tidur, boker.. ah apapun itu.. tapi "sejujur nya kutak relaaaa bila kau...."
(Lagu keris patih)
Ehem back to the point... gue GELIsah geli sama sah di gabungin.. anyway gue bertanya" tentang anak SD-SMP yg wanita ini di Bali rambut nya kenapa di kepang 2 sih? Emang biar pinter? Atau biar gaul? Beda tipis kali ya.. atau mereka tiap pagi sebelom cabut ke sekolah dia nyuruh nyokap nya buat ngepangin, sedangkan anaknya lagi boker, nyokap nya sibuk ngepangin rambut anaknya? Make sense ga? Atau selama kelas 1-9 itu kepangannya ga pernah di lepas?

Atau itu cuman wig? Ga mungkin!
Kenapa yg cowo ga di kepang 2 gtu?
Kenapa? Kok ga adil?

Apa guru" di sekolahan mereka takut kalah gaul sama anak muridnya?
Takut keliatan ga modis..
Takut Kalo anak murid nya rambut nya lebih bagus?

Aah apapun itu peraturan dr sekolah atau peraturan dari satpam sekolah.. gue ga perduli. . Atau ibu kantin nya nyuruh?!
gue makin ga perduli..
Lagian ngapain ibu kantin bikin peraturan gtuan?
Apa yg rambut nya di kepang dapet jatah makan gratis dari sekolahan? 
Hmmmm....

Mungkin lagi ngetrend kali ya.. anggep aja gtu. . He he..

Hahgshsjsjsvacsysuhwopqlnbsbxbcjskao....
Oopps sorry it wasnt me...
I just..akhausdjdnskahaba..
Well I shall..jajsvsjdkddkdkappajajaa
End..kabdjsiaoa. this..jakahsjsisjaabnaka. post...sjsbsjsksjajaa....
Bye.. sjsksjajakashjssk see you..akakxbdjdjdbdbj... next...aajbdkdnsn post...akausgshsj

No comments:

Post a Comment