Mar 3, 2014

Superman? Wait... what?

Hellooo hello helloooo....
Ah udah malem aja cepet bet dah..
Cepet "bet" sebenernya itu dari kata "banget"
Buat loe yg ga tau bisa privat bahasa gaul ke gue.. walaupun ga ga gaul" amat.. yg mana akhir nya di gauli..
Hmm...
Anyway..

Gue masih ngebayangin kalo gue ini superman. Jadi gue bebas mau ngapain aja loe banyak omong tinggal gue gibassss!
Loe monyong" gue jambak mulut lo..
Loe ga suka?
Gue bikin loe suka sama gue seiring waktu berjalan walaupun lo ga suka.. dih apaan sih!

Hehe.. kadak kita itu menjadi jenis manusia yg bodong dalam bidang tertentu.. setuju?
Terserah lu sih mau setuju apa nggak.. yaudah..
Dan terkadang kita seneng liat orang lain yg bodoh kayak kita. Apa lagi lebih bodoh jadi lo bisa sok" pinter..
Sebenernya ga ada yg bodoh... species kayak kita ini sebenernya punya kelebihan tersendiri.. ntah bisa nyanyi sambil gosok gigi, makan sambil khayang , berenang dalam oli, sampe bisa makan beling pake saus tiram.. Who Knows?! Right.

yg penting gimana loe nya aja..
Cari deh keahlian lo apa..
Klo ga tau pergi kedukun aja kan bisa di ramal.. sekalian ramalin kapan jodoh gue ketemu sama gue.. ehmmm...

Anyway, kapan ya gue punya Restaurant sendiri.. kan asik tuh udah punya bisnis sendiri..loe pernah ga mikir kalo gue ini superman.. hmm.. apaan sih

Ada orang minta tolong nih!!

See yaa next post!!

No comments:

Post a Comment