Mar 7, 2014

Kayak malem minggu!

Masih seperti biasa hari ini hari sabtu
Its mean malam minggu..
Masih single, jadi sedikit bebas..
Ga harus buang" waktu demi orang lain
Lagian kayak pada bisa beli waktu aja.. pada buang"..
Rencananya gue mau ke Hong Kong malem ini.. cuman gue agak kasihan sama temen gue yg jomblo.. bukan single ya.. jomblo.. kalo gue single.. intinya single sama jomblo itu beda.. gausah banyak tanya.. inti ya beda..bodo!
Kalo gue tinggal ke Hong Kong ntar mereka pada galau lagi..

Any way.. barusan ada kucing beranak..
Tapi anaknya nya anak ayam..
.............
.............
.............
Awkward
.............
.............
.............

Im just joking...
These day di bali panas nya nampol banget..
Sampe jemuran gue baru 2 mnit yg lalu gue jemur sekarang udah siap pake..
Ehhmm..

Kenapa  ga ada salju ya...
Apa takut kalo orang Indonesia ga kuat dingin..
Terus pada mimisan lewat kuping?
Atau takut ga bisa kepanasan?
Ga tau apa lah itu..
Intinya gue kepanasan..

Malem minggu kali ini belom tau mau kemana..
Yuk nge date yuk...

See ya next post. ..

No comments:

Post a Comment